UFC - Diprediksikan Duel Trilogi Antara McGregor dan Diaz Sulit Terlaksana

Diprediksikan Duel Trilogi Antara McGregor dan Diaz Sulit Terlaksana

Diprediksikan Duel Trilogi Antara McGregor dan Diaz Sulit Terlaksana

Setelah mengalami kekalahan atas mantan juara tinju kelas berat, Floyd Mayweather Jr, juara UFC 2016, Connor McGregor sempat membersitkan bahwa dia bakal kembali ke dunia tarung bebas, MMA, untuk menggelar satu pertandingan terakhir melawan rivalnya, Nate Diaz.

Dikatakan terakhir karena pertarungan tersebut adalah sebuah trilogy game yang mana pada duel itu nantinya akan diketahui siapa petarung terhebat selama ini. Sebelumnya, di laga pertama, McGregor harus kalah dari Diaz dan kemudian petarung asal Irlandia itu membalasnya di pertemuan kedua sekaligus merebut sabuk juara UFC 2016 lalu.
Sayangnya, ketika McGregor sudah berlatih keras dan bakal melakoni kembali pertarungan demi pertarungannya di pentas UFC setelah satu tahun vakum, termasuk akan melakoni laga trilogynya itu, justru baru-baru ini Diaz mengatakan tidak akan menghadapinya karena merasa pertarungan itu hanyalah buang-buang waktu belaka.

“Dia (McGregor) hidup dalam impiannya sekarang ini dan dia dikelilingi oleh gelas hebat, terserah dia mau apa (sekarang). Saya tidak akan melayani kemauannya. Saya yakin dia sekarang sedang dalam posisi naik turun. Apakah saya harus ada dlam jalurnya? Kenapa saya harus ada dalam jalurnya? Saya harus ada dalam jalurnya, Saya harus keluar dari jalurnya. Itu semua seperti roller coaster,” ungkap Diaz.

“Sya tegaskan sekali lagi bahwa saya cukup jenus tidak bertarung. Saya tidak lagi muda (sekarang ini). Saya menginginkan pertarungan pada bulan Mei atau Juni, tapi saya tidak ingin mengatakan dahulu siapa (yang akan menjadi lawan saya) karena saya selalu selektif untuk memilih lawan. Sekarang ini, yang saya anggap pantas hanyalah Woodley.”

Seperti halnya McGregor, Diaz sendiri juga lama tidak memulai pertarungannya di dunia tarung bebas, MMA. Terakhir kalinya dia masuk ring adalah setelah kalah dari McGregor pada tahu 2016 lalu dan sejak saat itu, tidak ada pertarungan yang digelar untuknya.

Bahkan ketika beberapa lawan disodorkan oleh Dana White selaku Presiden UFC, Diaz selalu menolaknya dengan berbagai alasan. Dan ketika ada kemungkinan untuk melakukan duel trilogi melawan McGregor, kembali Diaz membersitkan keengganannya.

-DA-

gol88 gol88

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-->