SEPAKBOLA - Conte Bangga Namanya Terus

Conte Bangga Namanya Terus Diteriakkan Fans Chelsea dan Fotonya Dipajang di Stamford Bridge

Conte Bangga Namanya Terus Diteriakkan Fans Chelsea dan Fotonya Dipajang di Stamford Bridge

Ada satu hal yang cukup khusus bagi pelatih Chelsea, Antonio Conte saat pertandingan tim yang ditukanginya melawan West Bromwich Albion di Stamford Bridge dini hari (13/2) tadi WIB. Dikatakan khusus karena hal tersebut berhubungan dengan santernya rumor mengenai pemecatan dirinya oleh manajemen Chelsea karena dianggap tidak lagi becus menangani tim.

Dalam pertandingan tersebut, ada banner besar yang terpampang jelas dengan gambar dirinya dan bertuliskan, “Forza Conte.” Selain itu, para pendukung Chelsea juga meneriakkan serta menyanyikan namanya selama pertandingan berlansung.

Dengan kondisi seperti itu, maka semakin kuat hatilah Conte yang selama ini terus menangkal isu-isu terkait pemecatan dirinya atau rumor bahwa dia ingin pulang kampung ke Italia dan menjadi pelatih salah satu tim raksasa di negara tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pendukung (Chelsea) karena mereka telah memberikan dukungan kepada saya (secara pribadi). Mereka memang telah mengetahui semua rumor tentang saya dan saya bersukur Chelsea memiliki mereka (karena tidak termakan isu),” ucap Conte.

“Dukungan mereka tersebut menunjukkan bahwa mereka memahami semangat juang saya. Saya akan terus mempertahankan warna ini, jersey ini, badge (logo) ini. Saya akan tetap hidup dalam tekanan sampai di akhir musim nanti. Saya tidak ingin tekanan ini memberatkan para pemain saya.”

Bagi Conte, selain dukungan dari para pengemar Chelsea itu, kemenangan atas West Bromwich Albion dini hari tadi juga menjadikan tekanan yang dipikulnya selama ini sedikit mereda. Bahkan ketika menghadiri sesi jumpa pers, Conte tetap mengatakan bahwa dia akan tetap terus berada di Chelsea, setidaknya sampai akhir kontraknya nanti, yaitu di tahun 2019 mendatang.

Selama ini rumor-rumor mengenai pemecatan Conte terus berkembang tanpa terbendung. Bahkan beberapa hari terakhir, nama mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique disebut-sebut sebagai calon pengganti pria asal Italia itu di musim mendatang.

Tidak hanya itu saja, kabarnya Enrique sudah siap menggantikan Conte dengan memberikan opsi kepada manajemen Chelsea agar merekrut Luis Suarez dari Barcelona jika dia resmi menukangi kubu The Blues tersebut.

-DA-

gol88 gol88

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-->