Sanchez Alves

Alves Akan Sambut Sanchez Jika Bergabung dengan PSG

Alves Akan Sambut Sanchez Jika Bergabung dengan PSG

Dani Alves telah membuka pintu bagi Alexis Sanchez untuk bergabung dengannya dan Neymar di Paris Saint-Germain (PSG) di musim depan setelah Brasil mengakhiri harapan Chile untuk lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sebuah tim muda Brasil, yang dipimpin oleh rekan satu tim Alves saat ini di PSG, Marquinhos, beserta Neymar, berhasil mengalahkan negara asal Sanchez Chile 3-0 di Sao Paulo pada hari Rabu.
Alves, yang telah mencetak dua gol dan membuat dua asis di semua kompetisi sejak bergabung dengan PSG di musim panas, ditanya pendapatnya setelah pertandingan jika Sanchez bisa bergabung dengannya di Paris begitu kontrak Arsenal berakhir musim panas mendatang.

“Dia sangat dicari oleh banyak tim,” kata Alves kepada wartawan dalam sebuah wawancara. “Akan baik jika dia ikut dengan kami, saya akan selalu menghargainya, saya ingin yang terbaik untuknya kemanapun dia pergi.”

Ketika ditanya apakah dia telah berbicara dengan mantan rekan setimnya saat di Barcelona, Alves menambahkan: “Saya tidak ingin berbicara banyak karena saya tahu betapa sulitnya hal itu dan juga karena saya tidak ingin orang menafsirkan sesuatu dengan cara yang bisa meragukan profesionalisme saya.”

Sang juara Copa America, Chile, berada di urutan keenam di kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan di belakang Peru, yang kini akan menjalani playoff untuk memastikan tempat di Piala Dunia mendatang.

Alves, Neymar, Marquinhos dan Thiago Silva, yang absen dalam pertandingan melawan Chile karena cedera, sekarang akan kembali ke Prancis dan semua akan kembali ke pelatih Unai Emery sebelum dirinya memutuskan timnya untuk perjalanan hari Sabtu ke Dijon.

Silva mengalami cedera pada paha kanannya saat pertandingan imbang 0-0 di Bolivia di La Paz dan harus diganti setelah 29 menit.

Meskipun ia memutuskan untuk tetap bersama timnas sampai akhir jeda internasional, ia bisa saja diistirahatkan oleh PSG akhir pekan ini mengingat mereka akan menghadapi Anderlecht untuk pertandingan Liga Champions dan kemudian akan melakukan perjalanan ke Marseille serta menghadapi Nice di kandang.

-SVI-

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *